Tentang Kami

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh,

Segala puja dan puji hanya milik Allah Tabaraka wa Ta’ala, dan shalawat serta salam kepada Nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, keluarga dan para sahabat beliau juga pengikut beliau hingga hari akhir.

Kami adalah hanyalah seorang pedagang muslim yang menyediakan produk-produk muslim berupa buku-buku Islam bermanhaj salaf (insya Allah) dari berbagai penerbit di tanah air, dan aneka herbal pilihan dan berkualitas dari berbagai perusahaan herbal tanah air maupun luar tanah air (import).

Adapun lokasi toko kami terletak di Jln. Letjen Sutoyo S. No.22 Blok Damai Pasar Kandangan Kab. Hulu Sungai Selatan Prop. Kalimantan Selatan (seberang toko kaca H. Pani) Hp. 085248037282 – 085752314284 Email: tbmumin@yahoo.co.id

Semoga kehadiran toko kami dapat sedikit membantu keperluan kaum muslimin, dan kami sadar bahwa kehadiran kami di blog ini sangat banyak sekali kekurangannya, sehingga segala kritik dan saran dari saudara/i kami seiman sangat kami harapkan. Dan semoga Allah Subhana wa ta’ala memberkahi semua usaha kita. Amiin!

Abu Rafi’ (Admin)

Leave a comment